Boku no Pico - Episode 01 - 03 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin Release on : 10.05


Boku no Pico Subtitle Indonesia
Info:
Judul: Boku no Pico 
Type: OVA
Episodes: 3
Status: Complete
Producers: Natural High
Genres: Horror, Mystery, Yaoi
Duration: 34 min. per episode
Rating: 9.99
Sub by: AristaSub 
Credit : Kurogaze
Format: MP4
Subtitle: Indonesia
Sinopsis:
Boku no Pico bercerita tentang Tomotsu yang selama liburan musim panas, pada saat jam istirahat dari pekerjaan, mengunjungi sebuah kafe. Yang mempertemukan  Tamotsu dengan Pico (Waifu sejuta umat), yang bekerja di sana untuk kakeknya. Tomotsu langsung jatuh cinta pada Pico, ia percaya bahwa Pico adalah gadis karena penampilannya yang feminim. Namun, Pico menyangkalnya, dia benar – benar seorang laki-laki. Tanpa pandang kuku, Tamotsu langsung melampiaskan gairah nikmat dan melakukan #IYKWIM dengan Pico-chan, ke arah pelangi – pelangi alangkah indahmu.

Catatan: Setelah Menonton ini Kalau kalian mengalami kejang-kejang, perut mual, kepala pusing, dan gak nafsu makan. Kami Tidak Bertanggung Jawab :v Terima saja Yang kalian Lihat :v. Selamat Men-Download 
Download Boku no Pico Subtitle Indonesia

Episode 01 :     [ Solidfiles ]    [ Uppit ]    [ MediaFire ]     [ Zippyshare ]

Episode 02 :     [ Solidfiles ]    [ Uppit ]    [ MediaFire ]     [ Zippyshare ]

Episode 03 :     [ Solidfiles ]    [ Uppit ]    [ MediaFire ]     [ Zippyshare ]

Related Post

13 komentar

Anying langsung muntah muntah gw bangsat

Balas

Kamvret bikin gua mual anjing adek gue langsung muntah

Balas

Bangsat.. Apanya yg keren kata org.. Ni anime menjerumuskan.. Pantas banyak yg gai jaman sekarang.. Hati2 ya para pelaki normal.. Jgn sampai terjerumus.. Nyesel nonton nya

Balas

Gimana Yah Pendapatku Itu
Gini
Dia Sebenarny Kecewa Ternyata Berotong
Aku Juga Kecewa :V
Asw We Kira Cewek Eh Kok Kembang Kempes :V

Balas

ga jadi nonton hahahah

Balas

Sama Gue jga ihh Jijik Baru Eps 1 Auto dlete gmna sampe 3 iuhhh Mataku Ternoda mas Gara" kmu dan temen "yg bilang waifu sejuta umat di fb aku penasaran peringatan ny gk liat eh asue nih anime

Balas

Masalhny tkutny kebawa mimpi terus gk nafsu makan ane pas sahur

Balas

Emng eps 3 nya gk bisa yak min

Balas

Kalau minat nanti akan kami re-upload :lalala:

Balas

re upload dong, masih penasaran.
bodo amat aneh, liat kanibal aja kuat masa kartun enggak

Balas